The news is by your side.

Demi NU dan Indonesia, Muslimat Karimun Hadir ke GBK

Demi NU dan Indonesia, Muslimat Karimun Hadir ke GBK | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat
Demi NU dan Indonesia, Muslimat Karimun Hadir ke GBK | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Jakarta, NU Online
Muslimat PCNU Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau tak mau ketinggalan dari ibu-ibu kabupaten lain. Mereka berangkat ke Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk turut serta memperingati Harlah Muslimat NU ke-73, Ahad (27/1).

Ketua Muslimat NU Karimun Nyimas Novi Ujiani mengatakan, kehadiran ibu-ibu Muslimat dari kabupatennya merupakan bentuk semangat kebangsaan demi kebaikan bangsa dan negara. Karena mereka datang untuk berdoa. Selain itu, keberangkatan mereka karena semangat ke-NU-an.

“Ini adalah sebuah semangat juang yang tinggi para ibu-ibu untuk berkumpul dan maulidurrosul dan doa bersama untuk bangsa. Selain hal itu kita  juga didasari atas semangat juang ke-NU-an. Karena itu, kita yang dari kepulauan jauh, tiket pesawat yang juga melonjak naik, bagasinya juga kita membayar. Namun hal tersebut tidak dapat mengubah semangat kami, itu demi dan untuk Indonesia,” paparnya di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/1) sore.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Menurut Novi, mereka berangkat Kamis dan sampai di Jakarta Jumat. Mereka berangkat beberapa hari sebelumnya supaya mendapat istirahat yang cukup.

Anggota DPRD Kabupaten Karimun menyebutkan jumlah ibu-ibu Muslimat yang hadir dari sebanyak 40 orang. Sementara itu, ia tak bisa menaksir jumlah keseluruhan dari provinsi Kepri sebab tidak berangkat secara bersama.

“Untuk Provinsi Kepri sendiri ada tujuh kabupaten dan kota. Masing-masing juga mengirimkan utusannya. Namun berapa jumlah masing-masing itu saya kurang tahu,” ujarnya.

Menurut dia, berdoa bersama penting dilakukan di tahun politik supaya pemilihan umum berjalan secara damai dan aman, serta mendapatkan seorang pemimpin yang benar-benar bisa memimpin bangsa ini.
“Semoga nantinya akan terpilih pemimpin yang terbaik,” pungkasnya. (Suwitno/Abdullah Alawi)

Sumber : NU Online

Leave A Reply

Your email address will not be published.