The news is by your side.

Atas Nama Pemerintah, Jokowi Dukung Gerakan Keagamaan dan Kebangsaan Muslimat

Atas Nama Pemerintah, Jokowi Dukung Gerakan Keagamaan dan Kebangsaan Muslimat | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat
Atas Nama Pemerintah, Jokowi Dukung Gerakan Keagamaan dan Kebangsaan Muslimat | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Jakarta, NU Online
Stadion GBK Ramai dihadiri oleh para Ibu-ibu Muslimat NU dari pelosok negri. Dalam kesempatan ini, turut hadir Presiden RI Joko Widodo di Harlah Muslimat NU Ke-73.

Pada saat ditanya soal harlah Muslimat NU, Jokowi menyampaikan kecintaannya terhadap NU. Ia menunjukan eksistensi dirinya yang selalu datang menghadiri berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan oleh NU.

“Jasa dan kontribusi NU untuk bangsa ini sangat besar dan tidak bisa dibayar. Maka dari itu, atas nama pemerintah, saya berusaha agar senantiasa bisa hadir mengapresiasi setiap program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh NU seperti Harlah Ke-73 Muslimat NU ini,” tegasnya.
Hal lain yang dikatakan oleh Jokowi adalah bahwa ibu-ibu Muslimat NU adalah orang-orang yang komitmen nasionalisme.

“Mereka ikhlas berjuang menjaga Aswaja maupun bangsa ini, seperti Ibu saya yang aktif di Jamiyahan Muslimat NU yang diselenggarakan setiap hari Jumat di Solo,” kata Jokowi.

Ia mengatakan rasa cintanya terhadap NU seutuhnya baik ulama, kiai, ustadz dan ustadzah, para santri, dan ibu-ibu Muslimat NU seperti Ibu Sinta, Ibu Khofifah, Ibu Yenny, dan lain sebagainya. (Fahmi Saefuddin/Alhafiz K)

Sumber : NU Online

Leave A Reply

Your email address will not be published.