Direktur KOMASNU Ajak Warga NU Kabupaten Bogor Menjadi Anggota

29
Direktur KOMASNU Ajak Warga NU Kabupaten Bogor Menjadi Anggota

Masjid merupakan tempat paling vital bagi umat Islam. Selain sebagai tempat beribadah, dari masjid lah Islam membangun peradaban, pusat pendidikan, menyusun strategi politik, bahkan perekonomian.

Namun saat ini, terutama dalam hal perekonomian, seolah terpisah dari masjid. Seolah-olah masjid hanya berfungsi sebagai tempat tempat beribadah dan berdoa.

Drs. Agus Wustho dari KOMASNU PBNU menjelaskan tentang pemberdayaan masjid, masjid harus menjadi sentral pergerakan ekonomi ummat, dan pemberdayaan serta kemaslahatan ummat, dijelaskan saat raker (2/10).

Iklan Layanan Masyarakat

Dan dijelaskan KOMASNU tidak ada unsur riba, ini adalah program ekonomi syariah yang jelas ada dewan pengawasnya yaitu para pakar ekonomi yang konsen di bidangnya juga diawasi oleh para Kyai dan masyayekh NU, oleh karena itu harapan Drs. Agus Wustho agar Kabupaten Bogor ini bisa memberdayakan Masjid menjadi Gerakan Kemaslahatan warga NU.

Selain itu Direktur KOMASNU, Syarif Hidayat menegaskan tentang pentingnya warga Nahdliyyin untuk ikut menjadi anggota KOMASNU, karena ini merupakan penggerak kemaslahatan untuk warga NU dan umat Islam, dijelaskan juga mengenai produk KOMASNU yang mudah dan praktis dalam menggunakan aplikasinya.

Hadir dalam kesempatan Road show KOMASNU yaitu Syarif Hidayat, Direktur Utama. Drs. Agus Wustho. KH. Muiz Ali Murtadho, sekretaris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here