Era Milenial Kader PMII Mesti Kuasai Teknologi dan Bahasa

23

IMG-20191230-WA0002.jpg

Caption: Sekertaris PC NU Kota Bandung KH. Wahyul Afif dan ketua komi PMII Unisbam Imeda Islamiati tengah berpose bersama dalam acara Istigosah dan reflekasi akhir tahun,Minggu malam (29/12).

 

Iklan Layanan Masyarakat

Hadapi tantangan zaman Sekertaris PC NU Kota Bandung

KH.Wahyul Afif Al-Ghofiqi ajak semua kader PMII bisa menguasai teknologi,yang bisa memberi manfaat.

“Jadilah diri sendiri yang mengisparsi, jadilah Penemu,Siapkan penguasaan terhadap Teknologi dan penggunaan aplikasi-aplikasi penunjang kreativitas yang memiliki nilai manfaat.” Ujarnya saat memberi sambutan dalam acara Istighosah dan Refleksi menyambut tahun baru 2020. Yang digelar PMII UNISBA di Aula PC NU Kota Bandung,Minggu (29/12).

Selanjutnya KH. Mako sapaan akrab KH.Wahyul Afif dalam kegiatan yang mengambil tema ” Peran Pemuda dalam Menghadapi Tantangan di Era Milenial”
Menyampaikan bahwa anggota dan kader PMII harus melek dan sadar bahwa zaman sudah berubah.

“Ada Gojek dan Grab, mereka yang tidak punya satupun motor dan mobil tetapi memiliki armada yang luar biasa banyaknya,Ada OYO, Aery dan lain-lain, mereka tidak punya properti hotel atau rumah sendiri tetapi memiliki kamar-kamar penginapan dimana-mana di negeri ini.” Terangnya

Selain itu KH.Mako yang juga mantan ketua Cabang PMII Kota Bandung mengajak kepada seluruh anggota dan kader PMII yang hadir untuk menguasai bahasa asing/Internasional.

“Kuasai Bahasa Internasional agar mampu bersaing dan berkomunikasi dengan mitramu dari seluruh penjuru dunia di zamanmu,tanpa menghilangkan nilai-nilai baik yang diwariskan para pendahulu.”paparnya.

Sementara itu Ketua Komisariat PMII UNISBA Imelda Islamiati menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan kader PMII Kota Bandung yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara tersebut.
Dirinya mengaku bahwa ini merupakan acara pertama dibawah kepemimpinannya.

“Ini merupakan acara yang sangat baik, saya haturkan terima kasih banyak atas kehadiran sahabat-sahabat semua yang menyempatkan waktu untuk hadir ditempat ini, mudah mudahan kedepannya PMII UNISBA bisa menghadirkan acara-acara yang lebih keren dan inspiratif amin”.pungkasnya

(Faul dan zen)

Penulis
Zaenal Mutaqin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here