Forum Mahasiswa Cimerak (FMC) Gelar Acara Ramadhan Produktif

22
Forum Mahasiswa Cimerak (FMC) Gelar Acara Ramadhan Produktif

Forum Mahasiswa Cimerak (FMC) Gelar Diskusi Dan Bagi-Bagi Takjil Dengan Tema “Peran Mahasiswa Dalam Menyikapi Politik Taktis Dan Politik Taktis” (Sabtu 30/4/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Gadog Desa Batu Malang Kecamatan Cimerak, yang diikuti oleh 35 mahasiwa dari berbagai Kampus yang tergabung di FMC.

Ketua Pelaksana, Abdul Mu’in mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan Produktif ini adalah suatu media silaturahim antara Mahasiswa dan Masyarakat, yang diisi dengan diskusi tentang Politik dan bagi-bagi takjil.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketua FMC Indra Amarulloh Mengatakan, Pendidikan Politik sangat penting dalam menjaga elektabilitas dan kredibilitas dalam menciptakan generasi bangsa yang siap berperan aktif menyongsong pembangunan berkelanjutan.

“Mahasiswa harus berperan aktif dalam menciptakan satu gerakan untuk perubahan nyata, karena pada relitanya mahasiswa hari ini apatis terhadap pendidikan politik taktis maupun praktis.”
Ungkapnya

“Pelaksanaan kegiatan ini bentuk dari penyadaran terhadap elemen mahasiswa maupun masyarakat. Negara ini akan runtuh ketika para politisi terus mengeksploitasi keterbatasan pengetahuan masyarakat di bidang politik.” Sambungnya

“Saya berharap adanya partai politik sebagai media dalam mencerdaskan pendidikan politik bagi semua kalangan, baik menengah keatas bahkan menengah kebawah. Jangan sampai para politisi membuat permainan dalam permainan.” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here