Aksi Sosial MWC NU Kecamatan Parigi Bagikan 4600 Tajil

65
Aksi Sosial MWC NU Kecamatan Parigi Bagikan 4600 Tajil

MWC NU Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran melakukan aksi sosial dengan membagikan 4600 takjil pada pengguna jalan di depan Mesjid Agung Parigi dan disekitar alun-alun parigi pada Jum’at sore 30 April 2021.

Dalam pembagian takjil ini, dihadiri oleh Ketua MWC NU Kecamatan Parigi, PAC Muslimat NU Kecamatan Parigi,Ansor,Fatayat, PMII, IPNU,dan IPPNU.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami di bulan yang suci kepada sesama dalam rangka membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Iklan Layanan Masyarakat

Semoga bingkisan takjil ini dapat dinikmati pada buka puasa oleh warga yang menerimanya,” ujar Drs.Asep Saefurrohman,M.M, sebagai ketua MWC NU Kecamatan Parigi “ujarnya

Ribuan takjil dibagikan kepada para pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat tidak luput dari sasaran dari pembagian takjil tersebut.

Drs.Asep Saefurrohman,M.M, kami berharap kegiatan bagi bagi takjil ini harus menjadi kegiatan yang rutin dilakukan kedepannya, utamanya di momentum bulan puasa.

Saya berharap pembagian takjil ini juga di hadiri dari pihak lain yang peduli. mengingat saat ini covid-19 yang masih belum usai.

Saya juga berharap kepada semua masyarakat agar lebih peduli kepada kaum duafa dan anak yaitm piatu. Karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan untuk menopang kebutuhan hidup mereka setiap harinya,” ujarnya.

Semoga kegiatan ini menjadi pemicu bagi pihak lain agar ikut peduli pada sesama di tengah pandemi covid-19.

Semoga bingkisan takjil ini dapat dinikmati pada buka puasa oleh warga yang menerimanya,” ujar Drs.Asep Saefurrohman,M.M, sebagai ketua MWC NU Kecamatan Parigi ” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Parigi, Siti Maemunah menyatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini didukung oleh para warga Nadhliyin kecamatan Parigi untuk membantu sesasama di masa pademi Covid 19 akan terus digelorakan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Nahdliyin Kecamatan Parigi dan Banom, Fatayat, serta Lembaga NU ikut mensukseskan kegiatan bagi-bagi takjil ini,” jelas,Siti Maemunah.

Siti Maemunah, juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol Covid 19, salah satunya memakai masker.

“Mari kita tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan rajin cuci tangan, pakai masker dan saya juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here