FORUM MAHASISWA CIMERAK ( FMC ) MENGELAR DISKUSI PUBLIC DAN BAGI BAGI TAKJIL

23

Forum Mahasiswa Cimerak melaksanakan kegiatan diskusi public dengan tema “Peran Mahasiswa Dalam membangun desa”, di aula desa Kertaharja. Selasa ( 11/05/2021 ).

Dengan rangkaian Acara tersebut diawali dengan bersilaturahmi dengan pihak desa, akustikan, pembacaan puisi dan, orasi kebangsaan Lalu di akhiri dengan bagi – bagi takjil di depan kantor desa Kertaharja.

Kegiatan yang di laksanakan di aula desa Kertaharja peserta patuhi protokol kesehatan, melihat realita hari ini masih dalam peradaban covid 19.

Iklan Layanan Masyarakat

Abdul Muin, selaku ketua pelaksana kegiatan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang mengsukseskan acara ramadan produktif ini.

Lanjut Muin, mudah-mudahan apa yang menjadi targertan dari setiap desa bisa terealisasi sebagai mana diharapkan oleh masyarakat pada umumnya.

Kepala desa Kertaharja Masluh S.Pd.I, Mengatakan, saya sangat bangga melihat anak muda terutama mahasiswa yang bergerak yang berperan aktif dalam membangun desa Ujarnya.

Lanjut Masluh, “mudah – mudah kegiatan yang seperti ini bisa terus diagendakan karena Kertaharja khususnya umumnya untuk indonesia butuh sekali peran mahasiswa dalam setiap perkembangan dari mulai fisik dan non fisik, yang di laksanakan oleh pemerintahan desa.”

“Untuk kedepannya keinginan terbesar saya, mahasiswa harus jadi pelopor dalam setiap perkembangan yang ada di desa masing – masing,” pungkasnya.

Ketua Forum Mahasiswa Cimerak Indra Amarulloh mengatakan mahasiswa harus bisa mengawal setiap Program – program yang ada di desa, supaya keberlangsungan kegiatan yang di laksanakan oleh lembaga terkait bisa 1 berjalan dengan normal.

“Mahasiswa harus senatiasa terus memunculkan ide-ide yang inovatif, kreatif agar setiap tahunnya ada warna baru, mengingat kita ini udah masuk pada era digitalisasi bahwasannya revolusi industri 4.0 masih berlanjut. Desa hari ini harus masuk pada level ke-3 yaitu lavel berkembang,” pungkasnya.

Previous article[SALAH] Foto Hasil CT Scan Paru-Paru Orang Yang Telah Divaksin dan Belum Divaksin
Next articleMenjaga Spirit Ramadan Dengan Berpuasa di Bulan Syawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here