Gus Mus: Tak Ada Umat Nabi Muhammad Sengaja Hina Nabinya Sendiri

91
Gus Mus: Tak Ada Umat Nabi Muhammad Sengaja Hina Nabinya Sendiri

Jakarta, NU Online
Pengasuh Pesantren Raudhatut Thalibin Leteh, Rembang, Jawa Tengah KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) menegaskan bahwa tidak ada orang Muslim, umat Nabi Muhammad yang dengan maksud sengaja menghina Nabinya sendiri.

Gus Mus mengimbau dengan tegas kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia agar tidak berlaku bodoh serta jangan mudah dibodohi oleh setan kebencian.

“Jangan bodoh. Jangan mau dibodohi oleh Setan Kebencian. Tidak ada orang Muslim, umat Nabi Muhammad SAW sengaja menghina Nabinya sendiri,” tegas Gus Mus, Sabtu (7/12) melalui akun instagramnya, @s.kakung.

Iklan Layanan Masyarakat

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut menegaskan pernyataan bahwa tak mungkin ada seorang Muslim sengaja menghina Nabinya sendiri apalagi yang sehari-harinya melakukan dakwah menyampaikan sabda Nabi Muhammad.

Gus Mus kembali menegaskan kepada masyarakat terutama di media sosial agar tetap menjaga akal sehat terhadap setan kebencian dan iblis adu domba. “Jaga akal sehat. Jangan tunduk pada Setan Kebencian dan Iblis Adu domba,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here