Gus Muwafiq Terus Mendapat Fitnahan Menghina Nabi

149

Jakarta, NU Online
Ceramah KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq mengenai penggambaran masa kecil Nabi Muhammad terus ‘digoreng’ oleh kelompok-kelompok tertentu sebagai sebuah penghinaan terhadap Rasulullah. Bahkan, ulama muda NU asal Yogyakarta itu dituduh sebagai seorang penghina Nabi.

Tuduhan tersebut tersebar di beberapa titik Kota Depok, Jawa Barat dengan membentangkan spanduk yang berisi narasi Gus Muwafiq, si penghina Nabi Muhammad.

Agar masalah tidak melebar ke mana-mana, Gus Muwafiq sebelumnya sudah menyampaikan klarifikasi bahwa ceramahnya sama sekali tidak bermaksud seperti apa yang dituduhkan itu. Bahkan ia berani bersumpah dengan menyebut nama Allah SWT dan sudah meminta maaf jika ada yang tidak berkenan dengan isi ceramahnya.

Namun, klarifikasi dan permohonan maaf tersebut tidak menyurutkan kelompok Front Pembela Islam (FPI) untuk melaporkan Gus Muwafiq ke Bareskrim Mabes Polri. Gus Muwafiq dilaporkan oleh salah seorang anggota FPI bernama Amir Hasanudin. Amir ditemani Aziz Yanuar selaku kuasa hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here