Halalbihalal MWCNU Ciseeng Bogor, Terapkan Physical Distancing dan Penyerahan Wakaf 2 Hektar Tanah Pendidikan

11
Halalbihalal MWCNU Ciseeng Bogor, Terapkan Physical Distancing dan Penyerahan Wakaf 2 Hektar Tanah Pendidikan

Rayakan idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020 ditengah pandemi, namun tidak menyurutkan niat pengurus MWCNU dan PAC Ansor Ciseeng untuk tetap mengadakan Halal Bil halal dengan tetap melaksanakan Physical Distancing. Hal Ini dimaksudkan Silaturrahim dalam suasana lebaran tetap bisa terlaksana untuk dapat saling memaafkan disamping memupuk kedekatan emosional dan merekatkan antar pengurus dan jamaah Nahdliyin juga Masyara kat di Wilayah Kecamatan Ciseeng pada umumnya.

Acara Halal bil Halal diadakan tepat hari ke 7 dibulan Syawal (Sabtu malam minggu, 30-05-20) tidak lain bertujuan bagaimana menumbuh kembangkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuah Basyariah bahkan Ukhuwah wathoniyah pada setiap anak bangsa, untuk membiasakan diri dengan sikap saling asah, saling asih, saling asuh terhadap sesama apalagi ditengah pandemi yang masih berlangsung.

Lokasi Halal bi halal ditempatkan di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, tepatnya di jalan Kampung Cibentang Poncol RT.03/02 Desa Cihowe Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, acara Halal bil Halal juga dimaksudkan dalam rangka Launcing pembukaan Pesantren Yatim Nahdlatul Ulum yang dirintis oleh seluruh Jajaran Pengurus MWCNU dan PAC Ansor Ciseeng yang memantapkan diri mulai tahun ini sudah siap menerima santri Tahfidz maupun Salaf sebagai implementasi dari prinsip Jam’iyyah Al-Diniyyah Al-Ijtimaiyyah yang tentunya tidak dipungut biaya alias Gratis.

Hadir pada kesempatan itu Abah H. Sholeh Maulana Muhammad sebagai muwaqif atas pemberi mandat tanah seluas 2 Ha untuk dimanfaatkan dan dikelola oleh MWCNU dan PAC Ansor Ciseeng dan secara langsung diterima oleh Ustadz Ahmad Gozawi sebagai Ketua Tanfidziyah juga Ahmad Nurul Huda sebagai Ketua PAC Ansor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here