Harlah ke-66, IPNU Pangandaran Konsisten Bangun Kemandirian

46
Harlah ke-66, IPNU Pangandaran Konsisten Bangun Kemandirian

Dalam rangka harlah ke 66, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) gelar pelatihan dan refleksi bersama Majelis Alumni. Kegiatan tersebut mengusung kemandirian kader dimasa yang akan datang.

Maftuh Abdurohman, Ketua PC IPNU Pangandaran menyampaikan, pelatihan diisi dengan materi seputar produktifitas kader dalam sektor ekonomi kreatif.

” Pelatihan berlangsung khidmat selama dua hari, terhitung dari Selasa, tanggal 25 sampai Rabu, 26 Februari 2020.” Ucapnya, saat diwawancara. Kamis, (27/02).

Iklan Layanan Masyarakat

Tema yang diusung, lanjut Maftuh, ialah ” Harmoni Pelajar Indonesia, Satu  Dalam Karya” sesuai dengan amanah Wakil Presiden Republik Indonesia.

” Pesan dari Wapres, bahwa IPNU agar senantiasa menjaga keharmonisan bangsa, dan bersatu dalam karya dan prestasi.” Tuturnya.

Selain itu, Maftuh,  sampaikan rangkaian Harlah IPNU  diakhiri dengan sarasehan bersama Majelis Alumni (MA) IPNU Kabupaten Pangandaran.

“Kami mendapat ilmu tentang bagaimana peran penting IPNU  Pangandaran yang menjadi salah satu Kabupaten pariwisata.” Tambahnya.

Harlah ke-66, IPNU Pangandaran Konsisten Bangun Kemandirian

Dalam sarasehan, MA IPNU Pangandaran berharap Pimpinan Cabang bisa membangun kemandirian dan terus konsisten melakukan konsolidasi pendirian PK di MA, SMA dan SMK. Bukan hanya di Pesantren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here