Mantapkan Barisan, Ansor Sumedang lakukan Silaturahmi antar Pengurus

31
Mantapkan Barisan, Ansor Sumedang lakukan Silaturahmi antar Pengurus

Ayi Subhan Hafas, ketua dewan Instruktur PC GP Ansor Sumedang mengatakan PC GP Ansor Sumedang diundang kemari sengaja untuk meminta Keberkahan, minta doanya supaya diberi kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan Baznas Sumedang.

“Harapan saya Ansor kedepan lebih maju, karena kemajuan sahabat sahabat, kebahagiaan bagi saya. Sahabat-sahabat harus sama sama kompak, besarkan organisasi, mudah mudahan jadi maslahat dan manfaat bagi keluarga NU Sumedang”. Terangnya

Hal tersebut dikatakan pada kegiatan Silaturahmi Pengurus dan Penandatangan Pakta Itegritas PC. GP Ansor kabupaten Sumedang, di Aula Rapat Kantor Sekretariat Badan Amil Zakat (Baznas) kabupaten Sumedang, kamis, (24/02).

Iklan Layanan Masyarakat

“Mengutip kata ketua PW Ansor Jawa Barat, sahabat acep itu tangannya pendek, kalo disambung dengan tangan sahabat-sahabat, insha allah bisa menggapai apa yang menjadi tujuan gerakan pemuda Ansor”. Ucapnya.

“Saya tidak akan lepas terus mensuport, memantau, dan akan memfasilitasi segala bentuk apapun kebutuhan Ansor selagi saya bisa, karena saya rasakan sendiri Ansorlah yang telah membesarkan saya sampai saat ini, jadi silahkan ber-Ansor seikhlasnya, dengan sepenuh hati, sahabat berkhidmat di Ansor saya jamin tidak akan miskin”. Tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here