Haul Akbar ke-25 Almaghfurlah KH. Achmad Sjaichu, Ponpes Al Hamidiyah gelar Shalawat bersama Syekher Mania

91

Depok, Senin (13/1/2020)-Siapa yang tidak mengenal Habib Syekh, beliau merupakan putra Habib Abdul qadir bin Abdurrahman Assegaf, seorang tokoh alim yg pernah berguru terhadap sejumlah habaib di Kota Surakarta yaitu Al Habib Anis bin Alwi al-Habsyi.

Beliau juga adik kandung dari imam Masjid Jami’ Assegaf di Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta yaitu Al Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf. Beliau merupakan pelantun sholawat religius bersama grup Ahbaabul Musthofa, yang bukan hanya manggung di tanah air, bahkan sampai beberapa negara Asia.

Malam ini, 13 Januari 2020 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Yayasan Al Hamidiyah Sawangan Depok, karena menurut jadwal dan konfirmasi panitia Haul Akbar ke-25 Almaghfurlah KH. Achmad Sjaichu, bahwa Habib Syekh akan hadir bersama rombongan untuk mengisi acara Al Hamidiyah bershalawat.

“Habib Syekh Insya Allah hadir, sudah ada konfirmasi dan tertulis pula di jadwal dakwah beliau,” ujar ust Mun’im memberi keterangan kepada redaksi di sela kesibukannya mengatur persiapan acara.

Diharapkan para jamaah untuk hadir lebih awal, sebelum Maghrib, karena akses masuk akan ketat dan padet kalau setelah Maghrib dengan antusiasme masyarakat pecinta beliau di Jabodetabek akan hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here