HIMA PIAUD STITNU AL FARABI Pangandaran Gelar Pelantikan Pengurus Secara Virtual

39

Parigi, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) STITNU Al farabi Pangandaran gelar pelantikan pengurus masa khidmat 2021-2022 secara virtual pada hari Kamis, 15 Juli 2021 dengan tema “Membangun semangat baru menuju organisasi yang lebih berkualitas, loyalitas dan solidaritas”.

Dalam acara tersebut turut diundang Ketua STITNU Al farabi Pangandaran dan hampir seluruh jajaran instansi kampus termasuk perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam ( HIMA MPI)

Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD), Indah Permata, mengatakan kegiatan pelantikan ini walau pun berada dalam masa PPKM tapi tidak menjadi hambatan untuk tetap melaksanakan pelantikan.

Iklan Layanan Masyarakat

“Walaupun sedang PPKM tapi tidak menyurutkan niat kita untuk berorganisasi, sehingga kita bisa melaksanakan pelantikan sesuai agenda yang telah di tetapkan walaupun ya memang secara virtual” ujarnya.

Lebih lanjut, Indah mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu dalam mensukseskan pelantikan tersebut.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya pimpinan kampus, supaya bisa maju bersama.” Ucap Indah

Setelah pelantikan pengurus, acara tersebut dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan, Ahmad Hapidin, SH. M.Pd.i dengan judul keorganisasian.

Materi tersebut dirasa sangat penting untuk bekal anggota yang baru di lantik untuk memahami dinamika berorganisasi dan menanamkan rasa tanggung jawab setiap anggota.

Ketua Prodi PIAUD, Imas Masitoh, M.Pd memberikan ucapan selamat kepada semua anggota yang sudah di lantik dengan harapan semua anggota bisa solid dan mampu mencetak pendidik anak usia dini yang hebat.

” Selamat kepada pengurus HIMA PIAUD yang telah dilantik semoga bisa solid dalam organisasi ini dan berhasil mencetak pendidik PAUD yang hebat,” pungkasnya.

Previous articlePMII STITNU Al Farabi Pangandaran Bagikan Masker Secara Cuma Cuma Di Pasar Pananjung
Next article[SALAH] Video “Potensi Bahaya Vaksin COVID-19”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here