IPNU-IPPNU Sumedang Selenggarakan “Muharrik Kaderisasi” The Power of Organization.

40

IPNU-IPPNU Sumedang Selenggarakan "Muharrik Kaderisasi" The Power of Organization.Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumedang mengadakan kegiatan “Muharik Kaderisasi” The Power Of Organization, kegiatan ini dilaksanakan di Aula PCNU Kabupaten Sumedang, komplek Islamic Center Sumedang, Sabtu-Ahad (9-10/6).

Dalam kegiatan ini para peserta merupakan perwakilan pelajar NU dari tiap Kecamatan se-Kabupaten Sumedang. Para peserta diharapkan mampu menjadi ” Muharik” motor penggerak kaderisasi NU di Kabupaten Sumedang.

Ketua Pimpinan Cabang IPNU Sumedang, Rekan Fahryzal Fauzi mengatakan,

Iklan Layanan Masyarakat

“Kita sebagai peserta kegiatan Muharrik kaderisasi, harus mampu menjadi motor penggerak kegiatan kaderisasi NU di Kabupaten Sumedang. Mau dibawa kemana Pelajar NU saat ini, tergantung dari bagaimana kita setelah acara ini”.

Lalu uacapan yang terlontar dari ketua IPNU dibalas oleh ketua IPPNU Sumedang,

“Kita setelah acara ini tidak mengharapkan kalian menjadi seperti Bang Toyib yang pergi dan tak pulang-pulang”, cetus rekanita Nuri Noor Azizah selaku ketua IPPNU Sumedang.
Tujuan dari diadakan acara ini adalah bagaimana kedepannya pelajar NU mampu bergerak dan menggerakkan, mampu memfasilitasi dan berperan aktif dalam kaderisasi di Kabupaten Sumedang.

Menjadi batu lontaran untuk IPNU IPPNU dan NU ke depannya yang mandiri, kreatif, dan aktif.
Tapi Muharik juga tidak hanya terfokus pada kegiatan laderisasi saja, ada ranah-ranah lain yang bisa dilakukan menjadi muharrik bukan mempersempit, tetapi memperluas ranah lainnya, cetus wakil ketua kaderisasi IPNU Sumedang, Aang M Fauzie.

Esensi dari kegiatan ini adalah bagaimana kita dapat berhidmat dan bermamfaat bagi IPNU IPPNU Sumedang khususnya, dan Indonesia umumnya, tutup Aang. (C. Azhar. K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here