Jamaah Umroh Sorban Nusantara Indramayu Kabarkan Bahagia dari Makkah

22

Indramayu –  Setiap muslim  pasti sangat berbahagia ketika dirinya dapat hadir didepan baitullah, untuk mewujudkan hal itu,  kini bukanlah sebuah perkara yang susah, karena saat ini  PT. Sorban NUsantara Indramayu  telah hadir sebagai sarana tour dan travel yang terpercaya, dibuktikan dengan dibawanya puluhan rombongan jamaah umroh dari Indramayu menuju kota Makkah dan Madinah, Senin (05/11) kemarin.

Branch manager PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu  Ibnu Hamzah melalui wawancara video call langsung dari hadapan baitullah menceritakan  bahwa saat ini para jamaah umroh tengah berbahagia dengan keadaannya disana dan tanpa kurang suatu apapun.

“Alhamdulillah PT. Sorban NUsantara cabang area Indramayu kini dapat mewujudkan ibadah umroh dengan sangat mudah, dan kita semua yang ditanah suci Makkah almukaromah tengah berhagia karena telah dikaruniai  keberkahan untuk dapat berdoa didepan ka’bah. Kami juga dari depan baitullah berdoa agar bagi warga nahdliyin yang mau berangkat umroh dimudahkan segala urusannya.

“Sebuah hal yang perlu kita aminkan bersama bahwa PT. Sorban NUsantara saat ini tengah menyiarkan langsung berita kebahagiaan para Jamaah Umroh yang tengah khusyu berdoa di hadapan baitullah, semoga semua doanya dikabulkan dan semua rahmat Allah SWT yang terhampar dibumi dan lautan dapat mereka (para Jamaah umroh) rasakan, ” terangnya.

Salah satu jamaah umroh yang bernama Raskim (56) dari Desa. Jatisawit Pula, ditemani Burhanudin (47) Karyawan UP. VI Balongan dan Nur Ainiyah (43) Guru SDN Singajaya 03, selepas berdoa dihadapan baitullah ikut serta memberikan keterangan dan kabar bahwa umroh bersama Sorban NUsantara sangatlah memuaskan, semoga ditahun-tahun berikutnya sorban NUsantara semakin sukses dan dapat membawa jamaah umroh lebih banyak lagi.

“Kami semua merasa senang dan terpuaskan atas pelayanan Tour and Travel Sorban NUsantara, semoga ditahun-tahun yang akan datang tetap dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi, serta jamaahnya bertambah banyak, karena menurut kami sangat potensial sekali jika sorban NUsantara dapat mengelolanya dengan baik, coba bayangkan saja jika setiap bulan warga di Indramayu dapat memberangkatkan sedikitnya tiga ratusan jamaah untuk umroh ke tanah suci, berarti berapa besar peluang yang bisa dikelola dan dapatkan oleh Sorban NUsantara, “ucapnya.

Para Jamaah umroh Sorban NUsantara rencananya akan pulang dengan melaksanakan paket umroh sembilan hari, yang sebelumnya melaksanakan rangkaian umroh di Makah dan dilanjutkan ziaroh ke Madinah sambil napak tilas ke semua tempat yang dianggap penting dan sakral bagi umat muslim di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here