22.9 C
Bandung
Thursday, May 26, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Hakim Hasan
Kang Hakim Hasan, aktivis Peace Leader Indonesia, LTN Kab Bogor dan Pergunu kota Depok. kesehariannya aktif ngajar ngaji Lekar di beberapa Surau Bogor-Depok, suka Travelling Ziarah mengumpulkan data Auliya nusantara dan Dunia, pernah riset ke makam Imam Ghazali (Thus), Imam Abu Hanifah (Irak) mencari jejak auliya dunia, bisa dinikmati hasil perjalanan nya di @liputansantrinusantara.

Jatman dan MWCNU Bojongsari Sebar Masker dan Takjil

Depok-Sebagai bentuk kepedulian pada pencegahan penyebaran Covid-19 aksi sosial dan kepedulian pada sesama terus dilakukan. Seperti pembagian masker dan takjil kepada pengguna jalan. Hal itu dibenarkan Rois Idaroh Ghusniyah Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (Jatman) Kecamatan Bojongsari Kyai Waluyo Aminuddin, SHI, MH. Menurutnya, kehadiran NU dari dulu sudah terbiasa dalam memberikan energi positif untuk kemaslahatan umat.

“Dalam kegiatan ini kita bersama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Bojongsari bersama dengan Lembaga Badan Otonom (Banom) NU terjun langsung berbagi masker dan takjil. Ini bagian dari upaya berbagi kebahagiaan dan pesan terkait PSBB serta pencegahan penyebaran Covid-19 agar segera berakhir,”ujarnya seusai pembagian masker dan takjil di pertigaan Bojongsari. Jumat (15/5).

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article