Jelang Ramadhan : Gugus Tugas Covid-19 PCNU Indramayu Berikan 20 Ribu Masker, Sembako dan Handsanitizer

14
Jelang Ramadhan : Gugus Tugas  Covid-19 PCNU Indramayu Berikan 20 Ribu Masker, Sembako dan Handsanitizer

Indramayu – Gugus Tugas PCNU Kabupaten Indramayu memberikan 20 ribu masker, 1000 paket sembako dan 1000 handsanitizer kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan dilakukan dihalaman kantor dakwah PCNU dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua PCNU dan Ketua Lazisnu Kabupaten Indramayu pada, Selasa (21/4).

Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, KH. Juhadi Muhammad dalam keterangannya mengungkapkan bahwa jelang Ramadhan ini perhatian terhadap masyarakat terdampak covid-19 harus terus digalakan.

“Ini adalah momen dan rutinitas yang sudah menjadi kebiasaan bagi kami, agar masyarakat juga tahu bahwa NU di Indramayu telah berjalan masiv serta terstruktur  dalam membantu pemerintah menangani Covid-19, untuk itu melalui gugus Tugas Covid-19 yang dikomandani oleh lembaga zakat, Infaq Shodaqoh NU (Lazisnu) PCNU Kabupaten Indramayu membagikan paket berupa 20 ribu masker, 1000 paket sembako, dan 1000 handsanitizer, semoga masyarakat yang membutuhkan, terutama dari kalangan prasejahtera bisa ikut terbantu kebutuhannya dalam masa pandemi covid-19. “ungkapnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketua Lazisnu Kabupaten Indramayu, Qomarudin menjelaskan bahwa sembako dan paket lainnya yang diberikan hari ini adalah rangkaian kegiatan sosial yang telah dilakukan berkali-kali selama masa menjelang ramadhan.

“Untuk setiap paket sembako berisikan beras, mie instan,  krupuk udang, gula pasir, teh celup, susu kaleng, minyak goreng, kopiyah sholat berlogo NU. Dan kami juga membagikan dua puluh ribu masker serta handsanitizer kepada masyarakat, “jelasnya.

Jelang Ramadhan : Gugus Tugas  Covid-19 PCNU Indramayu Berikan 20 Ribu Masker, Sembako dan Handsanitizer

Paket sembako  yang telah disiapkan akhirnya dibawa dan diberikan kepada masing-masing perwakilan unit pengumpul Zakat (Lazisnu) ditiap Kecamatan,  lalu dibagikan kepada yang berhak untuk mendapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here