Jumat New Normal Kota Depok, Begini Suasana Masjid Al Hikmah

147

Selain itu, kapasitas masjid tidak dibatasi, hanya menjaga jarak dan akhirnya kapasitas masjid sampai memenuhi halaman bahkan badan jalan utama. Di sejumlah titik di sekitar lokasi masjid turut disediakan sarana cuci tangan baik menggunakan sabun yang dapat digunakan para jemaah.

Masjid Al Hikmah yang dikelola langsung oleh Rois Syuriah PCNU Kota Depok, KH. Syihabuddin Ahmad, menjadi pusat aktifitas ke NU an untuk wilayah Cimanggis dan Depok umumnya yang juga berdiri Madrasah dan pengajian rutin yang di isi oleh para Habaib dan Kyai Nahdliyyin, seperti Habib Mahdi bin Hamid bin Alwi bin Hud Alattas, yang juga terdapat Makam Al Maghfurlah Al Habib Hamid bin Alwi bin Hud Alattas yang merupakan ulama besar dan guru para Kyai dan alim ulama Betawi.

“Setelah adanya surat edaran dari PCNU Kota Depok, mengenai himbauan pembukaan rumah Ibadah, maka di sambut oleh para pengurus tingkat MWC dan dilakukan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan ibadah”, ujar Ust. Sholahuddin, selaku Rois Tanfidziah MWC Cimanggis Depok.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here