Kader ASWAJA PC PERGUNU Kabupaten Pangandaran Menggelar Malam Keakraban dan Dialog Publik

29
Kader ASWAJA PC PERGUNU Kabupaten Pangandaran Menggelar Malam Keakraban dan Dialog Publik

Acara tersebut diikuti oleh Mahasiswa yang berbeda kampus, STKIP Indramayu, Universitas Islam Nusantara, Universitas Al- Gifari dan Institut Pesantren KH.Abdul Chalim Mojokerto.

Soleh Hidayat sebagai pemateri dalam dialog yang bertema “Peran dan Tanggung jawab Mahasiswa dalam menghadapi bonus demografi” serta dihadiri Ketua PC PERGUNU Kab. Pangandaran Noval Muhajir Taufiqurohman.

Dalan sambutannya Noval muhajir taufiqurohman mengatakan, kegiatan MAKRAB Kader Aswaja ini bertujuan tujuan menumbuhkan rasa memiliki terhadap sesama kader dan rasa memiliki terhadap organisasi.

Iklan Layanan Masyarakat

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa mahasiswa yang berbeda kampus,”saya sangat bahagia melalui Program Beasiswa PC PERGUNU Kabupaten Pangandaran, mereka bisa bersama-sama dan saling bertukar informasi tentang dunia perkuliahan,” kata Noval.

“Saya harap dengan terbentuknya kepengurusan Kader Aswaja ini bisa berkembang, karena saya punya prinsip menjadi pemimpin itu menyenangkan tapi lebih menyenangkan lagi ketika mempersiapkan pemimpin baru untuk hari esok,” ungkap Noval.

Soleh Hidayat menambahkan, peran mahasiswa perlu diperkuat agar prediksi bonus itu tak menjadi bencana. Bonus demografi itu bisa dimanfaatkan optimal, maka kualitas diri kita wajib untuk terus diasah, peran dari mahasiswa ini sangatlah penting karena mereka lah yang akan menjadi garda terdepan dalam menyukseskan Indonesia Emas ini agar dapat meraih bonus demografi.

Fitra Abdul Halim, Mahasiswa STKIP sekaligus Ketua Pelaksan, mengatakan Makrab ini adalah agenda yang sangat penting bagi kita semua agar tali silaturahmi dan kesolidaritasan dalam organisasi bisa terbangun, Allhamdulilah saya dipercayai menjadi Ketua Kader Aswaja, ini adalah sebuah tantangan bagi diri saya.” Ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here