19.7 C
Bandung
Friday, May 27, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

H. Abdul Hadi Hasan, Lc
Aktif sebagai wakil sekretaris LTM PCNU Kab. Bogor, Penasihat di Yayasan Al Ittihadul Islami Annahdliyah Bogor, menekuni dunia penterjemahan, pengurus Aswaja Center NU Jabar, Wakil Ketua Pergunu kota Depok dan sebagai muharrik dakwah blusukan.

Ketua LTM PBNU Beri 9 Jurus Percepat Rezeki

Cisarua – Bogor. Pasca peletakan Batu pertama pembangunan gedung MWCNU Cisarua, digelar acara yang terbilang langka, yakni 9 jurus untuk mempercepat rezeki.

Seminar dibawakan oleh KH. Mansyur Syaerozi. Beliau saat ini adalah Ketua LTM PBNU.

Serangkaian jabatan beliau lainnya adalah Ketua II yang membidangi Bisnis Koperasi Masjid seluruh Nusantara (Komasnu) Pusat. Beliau juga aktif di jajaran Bendahara Dewan Masjid Indonesia Pusat. Ketua dan pendiri Perhimpunan orang-orang Sukses Indonesia (Permasi).

Haji Mansyur tercatat sebagai pengusaha sukses yang beromset milyaran. Beberapa pabrik yang dimilikinya antara lain memproduksi air minum bermerek Milagros yang dipasarkan secara MLM.
Pabrik Peci merek Haji Mansyur kerap dibagikan saat pelatihan para muharrik masjid.

Selain itu Mansyur, demikian sapaan akrabnya, juga merambah bisnis di bidang properti, demikian beberapa info yang penulis dapatkan secara langsung di acara dan melalui informasi di bukunya 9 langkah percepat rezeki.

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article