Ketua PCNU Kota Depok Undur Diri

166

Ketua PCNU Kota Depok Undur DiriPengurus Cabang Nahdlatul Ulama PCNU Kota Depok miliki pengganti Ketua Tanfidziyah baru. Melalui Rapat Pleno Ustadz Achmad Solechan resmi menggantikan H. Raden Salamun.

Rapat pleno Rabu(26/9) berlangsung di Gedung PCNU KOTA DEPOK Kalimulya Kec Cilodong Kota Depok Jawa Barat. KH. Zainuddin Maksum Ali dan Dr. KH. Muhammad Yusuf Hidayat, Lc, M.A nampak memimpin sidang Rapat Pleno dengan penuh semangat.

Para pengurus PCNU yang hadir milai dari Mustasyar, Syuriah, Tanfidziyah, dan Banom-banom NU di kota Depok.

Iklan Layanan Masyarakat

Rapat yang dilaksanakan sejak Pukul 15.30 dan selesai menjelang maghrib tersebut menetapkan Plt PCNU Kota Depok Ust. Achmad Solechan.

Ketua PCNU Kota Depok Undur DiriKetua Plt yang biasa akrab disebut Mas Alex itu akan mengisi kekosongan hingga akhir masa bakti 22 Desember 2018, karena H. Raden Salamun sudah ditetapkan menjadi Caleg Tetap untuk DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Amanah ini sangat berat, mudah-mudahan dengan dorongan dan dukungan dari semua pengurus PCNU KOTA DEPOK saya dapat melaksanakannya dengan baik, ini kan melanjutkan tugas-tugas ketua sebelumnya.” Ujar Mas Alex dengan nada optimisme.

Ketua Pergunu Kota Depok, Ust. Acep Pudoli, M.Pd menyatakan harapan yang sama, menurutnya waktu bagi Mas Alex memang singkat.

“ Semoga tetap bisa bersinergi dengan seluruh BANOM- BANOM yang ada di PCNU Kota Depok, Wabilkhusus dengan PERGUNU DEPOK yang baru terbentuk ini.” Tegas Kang Acep yang sore itu hadir dalam rapat pleno hingga selesai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here