Ketua Pergunu Depok Blusukan Terus

45

Ketua Pergunu Depok Blusukan TerusSilaturahim tanpa henti terus dilakukan oleh Ketua Pergunu Depok, Ust. Acep Pudoli, M.Pd ke beberapa Tokoh Kiai dan Masyaikh NU Kota Depok.

Rabu (5/9) sekitar ba’da Isya Ust. Acep Pudoli, M.Pd yang biasa akrab disapa Kang Acep melakukan silaturahim di kediaman Katib Syuriah PCNU Depok, Dr. KH. Muhammad Yusuf Hidayat, Lc, M.A yang dikenal dengan Syeikh Wadas.

Kiai Yusuf yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Tibyan menerima kedatangan Kang Acep dengan penuh kehangatan.

Iklan Layanan Masyarakat

Pada pertemuan silaturahim tersebut Kang Acep menjelaskan niat kedatangannya, yaitu untuk memohon agar Kiai Yusuf bisa menjadi penasihat Pergunu Depok dan menjelaskan terkait pelantikan.

“ Saya minta Doa Kiai dan restunya agar acara launching dan pelantikan PC Pergunu Depok diberikan kemudahan dan kelancaran.” Ucap Kang Acep.

Kang Acep pada kesempatan tersebut dengan kerendahan hatinya memohon agar Kiai Yusuf bersedia untuk menjadi salah satu Dewan Penasihat PC. Pergunu Depok. Alhamdulillah Kiai Yusuf bersedia.

“ Silahkan, Semoga para pengurus Pergunu Depok dapat bersatu-padu dan solid dalam memajukan NU Depok dan Pergunu menjadi wadah bagi seluruh Guru NU.” Kata Kiai Yusuf dengan penuh ketegasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here