The news is by your side.

KNPI Kecamatan Lelea Gandeng OKP Sekecamatan Lelea Tingkatkan Kekompakan

KNPI Kecamatan Lelea Gandeng OKP Sekecamatan Lelea Tingkatkan Kekompakan | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Lelea mengadakan diskusi bersama, guna memperkuat kekompakan antar Organisasi Kepemudaan (OKP) kecamatan Lelea, pada (16/10).

Abdur Rojak ketua KNPI Kecamatan Lelea dalam diskusi sore ini menyampaikan bahwa menjadi pemuda adalah sebuah kepentingan untuk ikut andil dalam memajukan sebuah wilayah “kita sesama pemuda harus bisa membangun kecamatan Lelea ini, untuk lebih baik lagi” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula ketua KNPI menyalurkan motivasi kepada seluruh pengurus OKP yang hadir bahwa dalam berorganisasi kita tidak perlu memikirkan gaji atau bahkan uang transport tiap kali ada kegiatan “kita sebagai pemuda yang berorganisasi jangan pragmatis, kita fokuskan untuk keberlangsungan organisasi” tuturnya.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Pada kesempatan ini pula dibuka diskusi untuk saling bertukar pendapat terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OKP-OKP sebagai bentuk eksistensi bahwa di kecamatan Lelea masih ada pemuda-pemudi yang berorganisasi.

Diskusi pertemuan ini dihadiri oleh pengurus KNPI kecamatan Lelea, PAC ANSOR, IPNU-IPPNU Lelea, PDI dan pemuda-pemudi lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.