Konferensi Ranting NU Desa Cantigi Wetan Dibidani oleh KKM STIDKI NU Indramayu

70
Konferensi Ranting NU Desa Cantigi Wetan Dibidani oleh KKM STIDKI NU Indramayu

Indramayu –  Salah satu karya nyata Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam Nahdlatul Ulama (STIDKI NU) Indramayu yang mengindikasikan gerakannya dapat dijadikan muara bagi masyarakat nahdliyin adalah dengan ikutsertanya para peserta KKM menjadi panitia Konfrensi Pembentukan Ranting NU di Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi – Indramayu. Keterangan tersebut disampaikan oleh jajaran MWCNU Kecamatan Cantigi dihalaman Pondok Pesantren Nadwatul Umah kepada awak media pada, Sabtu (18/7).

Ketua MWCNU Kecamatan Cantigi melalui Sekretaris, Kiyai Tajudin Azis dalam sambutan konferensi mengatakan bahwa para peserta KKM dalam waktu dekat akan membentuk tiga Ranting NU Desa.

“Mahasiswa-mahasiswi STIDKI NU Indramayu yang sedang KKM di sekitar Kecamatan  Cantigi saat ini telah  siap membentuk tiga Ranting NU, sekaligus sudah siap melakukan pemasangan plang Ranting NU, dan apa yang dilakukan oleh seluruh peserta KKM hari ini, Insya Allah akan selalu menjadi spirit bagi kami para sepuh yang berada pada jajaran  MWC NU Kecamatan Cantigi, “katanya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here