Pengurus LTM NU Kecamatan Ciomas Terbentuk

68
Pengurus LTM NU Kecamatan Ciomas Terbentuk

Masjid merupakan kunci pembangunan karakter masyarakat Kabupaten Bogor yang agamis. Demikian disampaikan Ketua Pengurus Cabang Lembaga Takmir Masjid NU (PC LTM NU) Kabupaten Bogor, H. Agus Riadi, pada Sabtu (18/7) di hadapan para Pengurus MWC NU Ciomas dan calon Pengurus LTM NU Ciomas.

“Dulu pada jaman Nabi, masjid adalah pusat kegiatan. Karena itu, hari ini kita mutlak harus berikhtiar untuk benar-benar menata ulang fungsi masjid. Mengambil spirit, semangat masjid sebagai pusat kehidupan, dan bergerak bersama untuk mewujudkan masjid yang multifungsi,” paparnya.

Sosialisasi program LTMNU akan terus dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan semangat dan gairah para Muharrik Masjid di daerah-daerah. “Dalam satu pekan ini hampir 3-4 undangan untuk menghadiri acara kegiatan warga Nahdliyyin di tingkat MWC, sebelumnya kemarin sempat turun ke daerah Cibinong, Tamansari, Tenjolaya dan malam ini di kecamatan Ciomas, insya Allah besok undangan ke Tenjo satu kecamatan di Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan Tanggerang. Ujar ketua LTM.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here