Laksanakan Umrah di Bulan Ramadhan, Ini Pesan Paul Pogba

6
Laksanakan Umrah di Bulan Ramadhan, Ini Pesan Paul Pogba - 1060838154 - Laksanakan Umrah di Bulan Ramadhan, Ini Pesan Paul Pogba

Paul Pogba dan Kurt Zouma serta kawan-kawan mereka saat menjalani ibadah umroh

Makkah, NU Online

Pemain bintang klub sepakbola Inggris Manchester United, Paul Pogba, menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadhan. Dia terbang ke Makkah Arab Saudi untuk umrah beberapa hari setelah Liga Primer Inggris selesai.

Dari akun Instagram milik pribadinya @paulpogba, Pogba bersama bek Everton Kurt Zouma terlihat tengah berada dan berpose di depan Ka’bah. Sambil mengenakan tas slempang dan peci putih, gelandang termahal di dunia itu tampak tersenyum hangat. 

Dalam unggahan itu, Pogba menuliskan tautan atau pesan untuk selalu mengingat hal-hal yang penting dalam hidup ini. “Jangan pernah lupa hal-hal penting dalam hidup,” kata Pogba dalam bahasa Inggris. Pada tautan itu, Pogba juga menyertakan emoticon Ka’bah, tangan berdoa, dan hati.

Hingga saat ini, unggahan Pogba bersama Zouma di depan Ka’bah ini disukai 1,8 juta dan dikomentari 19,6 ribu akun. Rata-rata, warganet mengomentari unggahan Pogba itu dengan nada positif. 

“Masya Allah! Salah satu pemain terbaik berada di tempat terbaik di dunia,” tulis salah satu warganet, @ilhamyrommy.  

Pogba dinilai sebagai pesepak bola Muslim yang taat. Dia tidak ragu-ragu menunjukkan kecintaannya kepada Islam. Terbukti, dia beberapa kali menunaikan ibadah umrah pada saat bulan Ramadhan atau ketika kompetisi bola jeda. Dia kemudian mengunggah foto atau video dirinya sedang di Makkah itu ke akun media sosialnya. Tahun lalu menjelang Piala Dunia 2018, Pogba juga memanfaatkan waktu luangnya pergi ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. (Red: Muchlishon)

Sumber : NU Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here