Lazuardi bantu Guru, Ustadz dan Marbot Masjid terdampak Pandemi Corona

35
Lazuardi bantu Guru, Ustadz dan Marbot Masjid terdampak Pandemi Corona

Tidak hanya warga sekitar, SMP Lazuardi Al Falah juga menyalurkan batuan berupa sembako kepada mubalig, ustad, guru mengaji dan marbot masjid di kota Depok, Jawa Barat mengingat selain bertepatan dengan Ramadhan kondisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) memunculkan kebutuhan akan pangan bagi para dai.

Bantuan itu diberikan oleh perwakilan sekolah langsung kepada Sekretaris Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) kota Depok. Terkait hal itu kepala sekolah SMP Lazuardi Al Falah Depok berharap bantuan ini dapat meringankan beban kebutuha pangan mereka.

“Para mubalig yang biasa mereka berkhutbah tidak bisa lagi. Mudah-mudahan bantuan dari Lazuardi ini bisa meringankan beban ekonomi mereka, In syaa Allah Lazuardi akan terus bersinergi dengan para ulama dan organisasi persatuan guru NU di kota Depok” jelas beliau.

Iklan Layanan Masyarakat

Langkah Lazuardi itu disambut baik Ketua Pergunu kota Depok, Ustadz Acep Pudoli yang dia sebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi mubalig, ustad, guru mengaji dan marbot masjid yang terdampak COVID-19.

“Nanti kita akan sampaikan kepada mereka yang benar-benar belum menerima bantuan, agar merata dan secara door to door oleh Ketua Pergunu didampingi Sekretaris” papar Ustad Acep.

Sejak Jumat (8/5) lalu SMP Lazuardi telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekirta dengan sasaran, kaum dhuafa, pengemudi ojol, satpam dan Ob, dilanjutkan hari ini (10/5) penyaluran kepada para guru ngaji, Marbot dan Asatidz.

Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat bagi banyak orang yang saat ini membutuhkan, dan apa yang sudah disalurkan tak lain berharap pahala dan ridho Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here