The news is by your side.

LDNU Kota Depok Merintis Dakwah di Polres Depok

LDNU Kota Depok Merintis Dakwah di Polres Depok | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Depok- Jumat (24/1/2020) jajaran pengurus lembaga-lembaga di bawah PCNU Depok berkesempatan bersilaturahim dengan Kapolres Depok.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Depok ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama namun karena jadwal kegiatan Kapolres yang cukup padat, akhirnya bisa terselenggara.

Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan. Kapolres Depok, Kombes Azis Andriansyah menyambut baik kegiatan tersebut dan menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk program kepolisian yaitu kemitraan dengan masyarakat.

Kapolres menambahkan bahwa semakin ke sini beban dan tugas polisi begitu besar sehingga tidak mungkin semua dijalankan sendiri oleh Polisi. Oleh karena itu kemitraan dan sinergi dengan unsur masyarakat menjadi sangat penting dilakukan.

Ketua PCNU Kota Depok, Ust. Achmad Solehan menyampaikan dalam sambutannya bahwa NU Depok siap bekerja sama dengan jajaran Polres Depok di berbagai bidang. Keduanya bisa saling mengisi. Apa yang masih dirasa menjadi kekurangan di jajaran kepolisian bisa diisi dengan kelebihan yang ada di NU Depok.

Demikian sebaliknya, kekurangan-kekurangan di NU Depok bisa diisi oleh Polres Depok dan jajarannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.