IPNU Kota Bandung Adakan Sosialisasi IPNU ke MTS di Kota Bandung

51
IPNU Kota Bandung Adakan Sosialisasi IPNU ke MTS di Kota Bandung

Ikatan Pelajar NU Kota Bandung lakukan sosialisasi organisasi IPNU di MTs Assalam Jati Handap, Mandalajati Cicaheum Kota Bandung. Sabtu (25/01/2020).

Acara yang langsung dimonitori oleh jajaran pengurus Cabang IPNU Kota Bandung, dalam sosialisasinya Kang Regi Selaku Ketua IPNU berharap para siswa maupun santri dapat terlibat dalam Organisasi Keterpelajaran tersebut

“Saya berharap temen-temen dapat include pada organisasi ini, karena ini adalah organisasi keterpelajaran dan sekaligus langsung di bawah naungan Nahdlatul Ulama”.

Iklan Layanan Masyarakat

IPNU yang merupakan bagian dari NU tentu memiliki fungsi dan tupoksinya sesuai dengan kadar antropologi sosial yang ada.

MTs Assalam merupakan sekolah menengah pertama yang kuat akan kultur NU, maka dipandang perlu untuk seluruh santri maupun siswa dapat mengikuti Organisasi IPNU.

“Kalo rekan-rekan ikut tahlilan, sholawatan, muludan ya berarti rekan semua itu NU, maka organisasi yang tepat adalah ikutan IPNU”. Ujar Miqdam Sekjend IPNU

Kegiatan tersebut dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama sosialisasi serta pengenalan IPNU dan sesi kedua diisi oleh materi-materi keorganisasian yang dihadiri oleh calon pengurus Komisariat IPNU Assalam.

Penulis : Krisna Maulana
(Ketua PAC IPNU Babakan Ciparay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here