LTMNU Kabupaten Bogor Targetkan 1000 Muharrik Masjid Milenial

51
LTMNU Kabupaten Bogor Targetkan 1000 Muharrik Masjid Milenial

Insya Allah, dengan bergabungnya beberapa tokoh kunci Milenial di beberapa titik se penjuru Kabupaten Bogor, pengurus LTMNU Kabupaten Bogor optimistis dapat merekrut hingga 1000 Muharrik masjid Milenial berwawasan Aswaja Annahdliyah dan berkepribadian lembut dan santun sebagai ciri santri .

Haji Agus mengumpulkan tokoh muda berpengaruh dalam kepengurusan LTMNU periode mendatang. Cukup sudah peran generasi tua meletakkan landasan di periode kepengurusan LTMNU pertama, 2015-2020.Sekarang, beri kesempatan bagi generasi muda untuk bergerak laksana kilat, untuk mengimbangi gerakan minhum yang sudah tertata rapi merangsek khususnya di perumahan- perumahan.

Bergabungnya, KH Fikih Nouval pimpinan pondok pesantren Al Bahrein, Karehkel Leuwiliang, tokoh muda yang menggelar Ta’lim Kitab Ihya Ulumuddin dan pegiat Dzikrul Ghofilin yang jamaahnya ratusan, memberi vitamin baru bagi harokah LTMNU. Juga ada tokoh muda dengan jaringan luas semacam Kang Gusni Mubarok. Dari keduanya diharapkan menjadi Muharrik utama di kabupaten Bogor bagian barat. Mereka bisa melesat menusuk ke masjid- masjid dan musholla. Tokoh senior LTMNU di Barat Ust. Iwan Setiawan tinggal “mukulin bedug” memotivasi mereka.

Iklan Layanan Masyarakat

Kecepatan harokah tokoh muda, membawa konsekwensinya bagi pengurus LTMNU untuk kreatif meracik pelatihan Muharrik yang tidak monoton dan bersinergi dengan pihak- pihak yang tepat.

H. Agus dan jajaran kepengurusan KSB, saat ini tengah merancang pelatihan Muharrik masjid Milenial, berharokah Aswaja an nahdliyah plus redaman akhlaq Aurod dzikirul Ghofilin.

Semoga pelatihan tersebut terlaksana setidaknya di awal Maret 2020. Sinyalnya telah hijau dari LTM PBNU dan mitra strategis Muharrik. Sehingga, kami bercita- cita dapat mewariskan Muharrik masjid terlatih setengah dari jumlah masjid yang ada di kabupaten Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here