LTMNU Kabupaten Bogor Telah Salurkan 405 Paket Sembako

75
LTMNU Kabupaten Bogor Telah Salurkan 405 Paket Sembako

Alhamdulillah. Romadhon berkah. Tepat sehari sebelum Iedul Fitri 1441 H, Sabtu, 23 Mei 2020. Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor atau yang lebih populer disebut LTMNU Kabupaten Bogor telah salurkan paket sembako sebanyak 405 paket untuk para Muharrik masjid musholla dan guru ngaji lekar. Alhamdulillah, paket tersebar hampir lebih dari separoh kecamatan dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Diantaranya, Muharrik Masjid Musholla dan guru Ngaji Lekar di kecamatan Bojonggede, Tajur Halang, Kemang, Parung, Gunung Sindur, Ranca Bungur, Cibinong, Ciampea, Leuwi Sadeng, Leuwi Liang, Taman Sari, Ciomas, Tenjolaya, Tenjo, Rumpin, Parung Panjang, Citeureup, Babakan Madang, Jonggol, Jasinga, Cigudeg, Cigombong. Ini Muharrik masjid mewakili 25 Kecamatan, papar H. Agus Riadi. Kecamatan yang secara spesial dikunjungi adalah Muharrik di Jasinga, daerah di mana Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor, Kyai Haji Bundari Abbas tinggal. Bahkan, tim LTMNU yang terdiri dari H. Agus Riadi – Ketua ltmnu, Ust. Husni Mubarok dan Ust Dr. Faqih, dijamu saur terakhir Romadhon 1441 H oleh Rois Syuriah – Kyai Bundari Abbas.

“Ini Ummi sengaja telah menyiapkan makan Sahur,” kata Kyai Bundari yang berpenampilan sangat bersahaja dan berwibawa tersebut. Padahal tim LTMNU bertamu di jam yang semestinya digunakan untuk istirahat tidur malam jelang Sahur. Tepatnya, kami tiba jam 01.30 dini hari di hari Sabtu Wage, 30 Romadhon 1441 Hijriyah. Aneka hidangan yang lezat dihidangkan Umi Haji, mulai dari opor ayam, gulai teri berpadu kentang, gulai kambing dan tentunya Pete dan Telur Asin khas Jasinga.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here