LTN NU JABAR Hadiri CCQ Margonda Fest 2018

45

LTN NU JABAR Hadiri CCQ Margonda Fest 2018Para santri dan siswa harus diberi support untuk terus berkreasi dan aktif seperti mengikuti berbagai lomba di lingkungan sekolah dan luar sekolah, kegiatan tersebut harus ditanamkan kepada santri dan siswa agar mereka berani menunjukan kelebihannya, siap bersosialisasi, berkompetisi secara sehat dan berakhlak.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Author www.ltnnujabar.or.id H. Abdul Hadi Hasan, Lc yang hadir dan menjadi juri dalam Cerdas Cermat Qur’an CCQ Margonda Festival 200 yang dilaksanakan pada Selasa (13/11) di Gedung SMP Lazuardi Al Falah, Jalan Margonda, Kota Depok Jawa Barat.

LTN NU JABAR Hadiri CCQ Margonda Fest 2018Hadir pula Wakil Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama PC Pergunu Kota Depok, Ustadz Abdullah Noer, S.S. dirinya hadir mendampingi Kang Hadi dalam menjadi juri CCQ dan cukup aktif dalam menjelaskan beberapa istilah Al Qur’an agar Santri dan Siswa yang mengikuti lomba dapat memahami soal dan jawabannya dengan baik dan akurat.

Iklan Layanan Masyarakat

Margonda Fest bisa dikatakan sebagai ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun, tidak heran berbagai sekolah dari mulai tingkat TK, SD, SMP hingga Pondok Pesantren sangat antusias sehingga mengutus perwakilan untuk beraksi dalam setiap cabang perlombaan yang diadakan oleh pihak panitia.

Dari kalangan santri nampak hadir perwakilan dari Pesantren Modern Darusshalihin dan Pesantren Al Hamidiyah, kedua perwakilan dari pesantren NU tersebut mengikuti lomba CCQ dan cukup membanggakan karena selain meramaikan mereka pulang menjadi pemenang. Para santri mengikuti lomba sejak pukul 08.00 sd 15.00, diakhir acara Kepala Sekolah Lazuardi Al Falah, Ibu Irma Nurul Fatimah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta dan menyerahkan tropi hadiah secara simbolis, puncak acara akan dilaksanakan pada hari sabtu, 17 November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here