Mahasiswa STIDKINU Indramayu Sosialisasi Empat Pilar Bersama Herman Khaeron

18
Mahasiswa STIDKINU Indramayu Sosialisasi Empat Pilar Bersama Herman Khaeron

Indramayu –  Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam Nahdlatul Ulama (STIDKINU) Kabupaten Indramayu Ikuti Sosialisasi Empat Pilar Bersama Herman Khaeron dari  Komisi enam  DPR RI dapil Jabar delapan. Sosialisasi bertempat di aula Islamic Center Kabupaten Indramayu pada, Sabtu (19/9).

Komisi enam DPRI RI dari Jabar delapan, Herman Khaeron yang akrab disapa Kang Hero dalam sambutan  pemaparan empat pilar mengatakan bahwa Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika akan selalu  menjadi bagian penting dalam menjadikan bangsa dan negara yang berdaulat, adil makmur.

“Sejak dulu kemajuan bangsa dan negara ditentukan oleh pemuda, maka pada 17 Agustus 1945 bukan hanya memerdekakan bangsa dan negara,  namun juga bermaksud memerdekakan diri kita semua dari keburukan serta ketidakbaikan yang ada pada diri kita semua. Untuk itu Pancasila sebagai dasar negara yang masuk dalam bagian empat pilar harus selalu dijaga agar kebesaran dan karya para pendahulu kita senantiasa menjadi jalan kemuliaan bagi anak cucu kita, “katanya.

Iklan Layanan Masyarakat

Perwakilan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam Nahdlatul Ulama (STIDKI NU) Indramayu, Abdul Azis mengungkapkan agar komitmen dalam membangun Indramayu harus selalu direalisasi melalui empat pilar.

Mahasiswa STIDKINU Indramayu Sosialisasi Empat Pilar Bersama Herman Khaeron

“Jika nanti pasca Pilkada  terjadi perubahan arah birokrasi, maka empat pilar ini harus selalu mampu diperjuangkan, karena saat ini Indramayu jauh dari kata mapan. Kita lihat Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) yang tertinggal jauh dari daerah lain. Sehingga saya juga menyampaikan agar adanya pemimpin baru agar dapat merubah tatanan kemajuan Kabupaten Indramayu, “ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here