Mahasiswa STITNU Al Farabi Bantu Korban Yang Rumahnya Habis Terbakar

46
Mahasiswa STITNU Al Farabi Bantu Korban Yang Rumahnya Habis Terbakar

Sejumlah mahasiswa STIT NU Al Farabi Pangandaran berikan bantuan berupa sembako terhadap Korban kebakaran yang terjadi pada Rabu, (03/03/21) Siang, di dusun Barengkok, Kecamatan Cijulang.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama. setidaknya dengan memberikan bantuan, korban yang terkena musibah bisa sedikit mendapat keringanan.

Ulpah Nupusiah, Mahasiswa MPI Eksekutif 2, mengatakan, kebakaran yang terjadi dibarengkok ini disebabkan oleh konsletnya arus listrik.

Iklan Layanan Masyarakat

“Maka dari itu, walupun listrik merupakan kebutuhan yang sangat primer bagi kehidupan, tapi kita tetep harus waspada dan lebih berhati hati dalam menggunakannya”.Tegas Ulpah.

Sementara Dian Herdiyana, Mahasiswa MPI Eksekutif 2 juga, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari pembelajaran kami di dunia pendidikan, yaitu menerapkan sikap kepedulian terhadap sesama serta rasa bela sungkawa terhadap warga yang mengalami bencana.

Mahasiswa STITNU Al Farabi Bantu Korban Yang Rumahnya Habis Terbakar

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya melalui kami dan rasa syukur kami semua bisa menyampaikan secara langsung dengan warga yang terkena musibah nya”.Pungkas Dian. (Ujang Siroj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here