The news is by your side.

Muskercab PCNU Depok, Perkuat Aswaja Annahdliyah di Era Millenial

Depok-Jawa Barat (19/10/19) PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Depok, Jawa Barat, menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), di Aula Saung Alam Segar, Curug Bojongsari Kota Depok.

Muskercab PCNU kali ini bertujuan untuk memperkuat jam’iyah serta menata jamaah sebagaimana yang tertera dalam tema sentral yang diusung dalam kegiatan ini, yaitu ” meneguhkan dan menguatkan Aswaja Annahdliyah dalam menanggapi Era Millenial 4.0″.

Ketua PCNU kota Depok, Ahmad Solechan mengatakan perlunya memperkuat jam’iyyah dan menata jamaah agar bisa menghadapi tantangan-tantangan zaman di Era Millenial yang semakin komplek ini khususnya di kota Depok.

Dalam sambutannya, Solechan juga menuturkan bahwa Muskercab ini merupakan bagian dari cara menyiapkan kader-kader NU agar siap menghadapi tantangan zaman.

Saya yakin kepada bapak ibu sekalian, jika bicara NU di kota Depok ini, jamaah penduduknya adalah mayoritas dengan Amaliyah Nahdliyin dan bisa disatukan dengan gerkan kita. Ujar Solechan.

Menurutnya pula, generasi muda NU harus memandang tantangan zaman yang semakin kompleks sebagai peluang untuk berinvestasi sosial-keagamaan dan melihatnya sebagai peluang untuk berbuat baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.