Muslimat NU Bakal Gelar Doa Bersama di GBK untuk Keselamatan Bangsa

13
Muslimat NU Bakal Gelar Doa Bersama di GBK untuk Keselamatan Bangsa

Jakarta, NU Online
Muslimat Nahdlatul Ulama bakal menggelar doa bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Ahad (27/1). Doa bersama dilakukan untuk keselamatan bangsa.

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, Ketua Umum PP Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghadiri dan mengikuti acara yang berlangsung dini hari itu.

“Muslimat NU mengajak kita semua munajat bersama, mendoakan keselamatan bangsa indoensia, mendoakan seluruh keselamatan warga bangsa, kebaikan, keberkahan, kehidupan bangsa,” kata Khofifah kepada NU Online melalui sambungan telepon, Jumat (18/1).

Iklan Layanan Masyarakat

“Oleh karenanya, Muslimat Nahdlatul Ulama secara nasional akan malakukan shalat thajud, shalat hajat dan munajat bersama di mulai dari jam 2.30 di Gelora Bung Karno Jakarta pada 27 Januari,” imbuhnya.
Perempuan yang terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur ini berharap, dengan doa bersama, Indonesia selalu mendapat pertolongan, ridla, dan barokah dari Allah Swt.

“Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan kita semua, doa-doa kita diijabah oleh Allah, dosa-dosa kita diampuni oleh Allah. Dan mudah-mudahan Indonesia selalu di dalam ma’unah, ridla, dan barokah Allah SWT,” pungkasnya.

Seusai doa bersama, kegiatan dilanjut dengan shalat subuh berjamaah dan khataman Alquran dan kegiatan lainnya.

Sebagai informasi, doa bersama ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Lahir ke-73 Muslimat NU. Harlah akan dihadiri Presiden Jokowi dan diikuti 100 ribu peserta. (Husni Sahal/Ahmad Rozali)

Sumber : NU Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here