MWC NU Cisarua Bincang Santai dengan Wakil Sekretaris LTM NU Kabupaten Bogor

28
MWC NU Cisarua Bincang Santai dengan Wakil Sekretaris LTM NU Kabupaten Bogor

Ketua MWC NU Kecamatan Cisarua, kandidat doktor dan pastinya sarungan, di sela-sela kegiatan Raker Pengurus Cabang Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) Kabupaten Bogor, yang bertempat di Wisma Tugu Kementrian Agama RI Cisarua, yang diadakan selama dua hari (3/10).

Saat rapat pleno, ketua MWC NU Cisarua hadir mengunjungi kegiatan yang berlangsung, sidak lokasi sebagai rasa tad’zim dan ikhtirom kepada pengurus LTM NU Kabupaten Bogor yang telah menempatkan kegiatan raker diwilayahnya.

Kang Wafi menyampaikan kepada ketua LTM NU Kabupaten Bogor, H. Agus Riadi, rasa syukur dan terima kasih banyak atas kepercayaan dan kesempatan mengadakan kegiatan rapat kerja di wilayah Cisarua.

Iklan Layanan Masyarakat

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa dikunjungi oleh para pengurus Lembaga Ta’mir Masjid (LTM) NU Kabupaten Bogor, para kyai Asatidz penggerak masjid yang hadir dari 40 perwakilan pengurus masjid se-kabupaten Bogor, semoga menambah barokah dan semangat kami dalam syiar Nahdlatul Ulama”. Ujar Kang Abdul Wafi Muhaimin.

Hal ini ditegaskan dihadapan ketua LTM dan wakil sekretaris LTM NU Kabupaten Bogor, kang Hakim Hasan. Begitupun H. Agus Riadi mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya raker di wilayah Cisarua, hal ini sekaligus sosialisasi program dan menindaklanjuti pengurus LTM NU tingkat kecamatan Cisarua.

Ada beberapa produk makanan maupun kerajinan tangan dari warga NU kecamatan Cisarua yang ditampilkan disaat raker, hal ini sebagai bentuk menjalankan program KOMASNU yang mana siap menampung Sinergi meningkatkan ekonomi warga NU.

Ketua MWC NU Cisarua membawa produk olahan susu, yang sudah dijadikan minuman yogurt dan dibagikan ke para peserta dalam kemasan plastik stik dan botol. Hal ini sebagai wujud promosi produk buatan warga NU setempat dan sekaligus memotivasi ke para peserta yang hadir.

Lembaga Tamir Masjid Nahdlatul Ulama mempunyai pusat mempunyai beberapa program keumatan, salah satunya adalah Koperasi Masjid NU yang disingkat dengan KOMASNU, hal ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada para warga NU agar maslahat bisa mengembangkan ekonomi kerakyatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here