19.3 C
Bandung
Friday, May 27, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Hakim Hasan
Kang Hakim Hasan, aktivis Peace Leader Indonesia, LTN Kab Bogor dan Pergunu kota Depok. kesehariannya aktif ngajar ngaji Lekar di beberapa Surau Bogor-Depok, suka Travelling Ziarah mengumpulkan data Auliya nusantara dan Dunia, pernah riset ke makam Imam Ghazali (Thus), Imam Abu Hanifah (Irak) mencari jejak auliya dunia, bisa dinikmati hasil perjalanan nya di @liputansantrinusantara.

MWCNU Tapos Salurkan Bantuan Paket Sembako

Pengurus Wakil Anak Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tapos, Depok melalui gerakan “NU Depok Peduli Covid-19 membagikan Ratusan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

“Langkah ini sengaja dilakukan untuk stimulus mendorong ranting-ranting untuk ikut bergerak. Harapan kami dengan memulai hal sederrhana membangkitkan jiwa saling berbagi antar sesama,” terang ustadz Habibi selaku ketua Tanfidziyah MWCNU Tapos,” Selasa, 21 April 2020.

Dikatakan Ustadz Habibi gerakan “NU Depok Peduli Covid-19” dalam bidang ketahanan pangan dalam rangka upaya membantu meringankan mereka yang terdampak ekonomi karena adanya wabah Corona.

Diakuinya, kendati jumlah paket sembako belum sesuai target diinginkan paling tidak sudah berusaha.

“Dinasi kita langsung bentukan paket. Setelah pembagian ini kita tetap mencari donatur baik dari internal ataupun pihak lain yang tidak mengikat. Agar gerakan ini semakin meningkat lagi,” tambahnya.

Sementara itu, diwaktu bersamaan ketua Syuriah MWCNU Tapos berharap sekaligus berdoa semoga umat manusia menjalani cobaan ini dengan sabar.

“Sabar dan selalu ikhtiar menghadapi ini, pastikan sesama umat manusia saling tolongg menolong,” terangnya ustadz Zarkasih ketua Syuriyah MWCNU Tapos.

(Maulana-Sodiqul)

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article