Nahdliyin Cileungsi Berbagi Keberkahan Muharam

61

Nahdliyin Cileungsi Berbagi Keberkahan MuharamNahdliyin Cileungsi melakukan syiar Muharam dengan berbagai keberkahan di sekitar komplek Citra Indah City.

Sekelompok Nahdliyin yang berseragam Ansor dan berjaket Banser nampak tengah sibuk mengeluarkan nasi kotak dan membagikannya saat menjelang waktu makan siang, Sabtu (22/9) di Citra Indah City, Cileungsi, Kab. Bogor Jawa Barat.

Pembagian Nasi Kotak yang dilengkapi lauk pauk merupakan aktifitas yang sering dilakukan oleh pengurus Ranting Istimewa Nahdlatul Ulama Citra Indah City Cileungsi, “ kegiatan kali ini merupakan kegiatan ke 6, insyallah akan terus dilakukan.” Ucap Kang Zein yang menjabat sebagai Ketua Ranting Istimewa Nahdlatul Ulama RINU Citra Indah Cileungsi.

Iklan Layanan Masyarakat

Pada kesempatan yang sama hadir Muharrik Masjid dari Lembaga Takmir Masjid LTM PCNU Kab. Bogor H Teguh Suharwanto, dengan gaya khasnya, sarungan, berbaju kaos NU dan berkopiah nasional turut membagikan Nasi Kotak kepada yang berhak.

“ Kegiatan ini dilakukan sebagai bukti bahwa LTM PCNU Kab. Bogor memiliki banyak program positif dan terdepan dalam menyampaikan amanah serta memakmurkan warganya.” Tegas Kang Teguh.

Beberapa orang yang mendapat nasi kotak, diantaranya para petugas satpam dan beberapa kaum ibu langsung tersenyum saat menerima keberkahan muharam dan mengucapkan terima kasih seraya mendoakan agar Allah SWT membalas kebaikan para pengurus Ranting NU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here