NU Depok Peduli Covid-19 Bagikan Sembako ke 11 Kecamatan

14
NU Depok Peduli Covid-19 Bagikan Sembako ke 11 Kecamatan

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok melalui gerakan “NU Depok Peduli Covid-19 bakal membagikan paket sembako hasil donasi dari internal pengurus PCNU. Melalui Ustadz Hafied Selaku Ketua Lembaga Amil Zakat, Infaq, Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) menyampaikan, paket sembako akan disampaikan ke 11 pengurus NU tingkat kecamatan.

“Rencana penyaluran melalui Majlis Wakil Cabang (MWC) NU di 11 kecamatan se Depok. Langkah ini sengaja dilakukan untuk stimulus supaya MWC mendorong ranting-ranting untuk ikut bergerak,” terang ustadz Hafied Nur Siddiqi selaku ketua Lazisnu Depok,” Senin, 20 April 2020.

Bagi Ustadz Hafied gerakan “NU Depok Peduli Covid-19” dalam bidang ketahanan pangan dalam upaya membantu meringankan kaum Dhuafa masyarakat Depok. Khusunya mereka yang terdampak ekonomi karena adanya wabah Corona.

Iklan Layanan Masyarakat

Diakuinya, kendati jumlah paket sembako belum sesuai target diinginkan paling tidak sudah berusaha.

“Dari hasil donasi kalau dibagi 11 MWC jatuhnya per pengurus baru dapat 20 paket. Setelah pembagian ini kita tetap mencari donatur dan akan melakukan hal sama di waktu kami tentukan,” tambahnya.

Sesuai rencana awal pembagian paket sembako ke MWC akan dibagikan minggu ini. “Perkiraan hari Kamis,” tutupnya. (Sodiqul, LTN Depok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here