The news is by your side.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP. Ansor Indramayu Bagikan 3 Ton Beras dan 1 Ton Krupuk

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP. Ansor Indramayu Bagikan 3 Ton Beras dan 1 Ton Krupuk | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Indramayu –  Walaupun tanpa bantuan dari pemerintah Kabupaten Indramayu, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP. Ansor Kabupaten Indramayu telah membagikan sembako berupa 3 Ton beras dan 1 Ton krupuk udang serta minuman Vitamin-C kepada masyatakat Indramayu yang terdampak Covid-19, terutama keluarga miskin yang tidak tercover oleh bantuan pemerintah dan para guru ngaji yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera.

Ketua GP. Ansor Kabupaten Indramayu, Edi Fauzi dalam setelah dikonfirmasi mengatakan bahwa sembako terbagi keberbagai titik Kecamatan di Kabupaten Indramayu

“Masing-masing penerima bantuan mendapatkan paket 5 kilo gram beras, krupuk udang dan 1 botol minuman vitamin-C. Bantuan diantar langsung oleh kader Ansor dan banser ke rumah penerima, dan kegiatan ini adalah bagian dari komitmen GP. Ansor untuk ikut berpartisipasi aktif bersama pemerintah dan masyarakat dalam rangka penangnan covid-19, serta kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, “katanya.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Ketua Gugus Tugas Covid-19 GP. Ansor Kabupaten Indramayu, H. Azun Mauzun menerangkan bahwa pembagian sembako  adalah dalam rangka  kepedulian GP. Ansor terhadap masyarakat di Indramayu.

“Walaupun tanpa bantuan pemerintah,  kami dari Gugus Tugas Covid-19 GP. Ansor Kabupaten Indramayu hari ini telah membagikan sembako yang terdiri dari 3 Ton beras, 1 Ton krupuk dan 400 botol minuman Vitamin-C. Aksi sosial kita hari ini adalah rangkaian dan kelanjutan kegiatan sebelumnya, dari mulai pembagian masker, handsanitizer dan penyemprotan desinfektan, “terangnya.

Setelah dilakukan pembagian sembako, GP. Ansor Indramayu   menghimbau  agar masyarakat patuh dan taat terhadap anjuran pemerintah, agar pandemi Corona segera terputus,  sehingga nanti dapat menyongsong ibadah ramadhan tanpa kendala suatu apapun.

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP. Ansor Indramayu Bagikan 3 Ton Beras dan 1 Ton Krupuk | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat
Leave A Reply

Your email address will not be published.