NU ISTIGHOTSAH DI TENGAH WABAH

63
NU ISTIGHOTSAH DI TENGAH WABAH


Do’a bersama dalam rangka Menyambut tahun Baru 1442 Hijriyah pengurus Ranting Istimewa NU (RINU) Rawa Baru Indah Bojonggede bersama masyarakat Perumahan Taman Raya Citayam Rawa Panjang Bojonggede Bogor. Acara diisi dengan Bacaan Istighotsah yg dipimpin oleh bbrp Asatidz secara bergantian. Acara dilaksanakan di gelanggang Sport Center RT 9 RW 12 Perumahan TRC.

Dalam kesempatan tersebut, ketua RINU Ustad Zainal Abidin, SHI .MH menyampaikan dalam ceramahnya bahwa menyambut tahun baru harus diiringi dengan semangat baru baik semangat keagamaan maupun semangat ke-Indonesia-an.

Di bagian lain dari ceramah tersebut beliau mengajak untuk menjaga ajaran Syari’ah Ahlussunnah Wal Jama’ah yang sudah diwariskan oleh Nabi dan para ‘Alim Ulama’ terdahulu yang belakangan ini dirongrong oleh beberapa kelompok yang menginginkan ajaran tersebut ditiadakan.

Iklan Layanan Masyarakat

Tujuan dari Do’a Bersama ini agar kehidupan Masyarakat pada tahun ini semakin membaik dibandingkan dari tahun sebelumnya serta memohon kepada Allah swt agar supaya ujian dan musibah daripada wabah corona ini segera berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here