The news is by your side.

NU Majalengka Lantik Pengurus LKKNU

NU Majalengka Lantik Pengurus LKKNU | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Majalengka – Salah satu program Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Majalengka adalah meningkatkan dan memberdayakan potensi-pontensi yang ada dalam sebuah keluarga khususnya ibu-ibu rumah tangga. Hal ini dibuktikan dengan dilantiknya Pengurus Cabang Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (PC LKKNU) di Pondok Pesantren Sabilul Mardiyah Desa Sindangwangi Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, (Minggu, 3/11).

Dalam sambutannya Ketua PC NU Kabupaten Majalengka, Drs. H. Dedi Mulyadi, MM. Mengatakan bahwa sebagai ormas terbesar tentunya NU harus mampu bergerak disemua lini kehidupan termasuk dalam mensejahterakan sebuah rumah tangga atau keluarga. “Semua sektor kehidupan menjadi bagian tidak terpisahkan dari NU. Oleh karenanya upaya meningkatkan kesejahteraan sebuah keluarga juga menjadi fokus garapan NU”, katanya.

Kenapa demikian, Kang Dedi biasa ia disapa menjelaskan bahwa keluarga merupakan lingkungan terkecil dari kehidupan manusia. Dan melalui keluarga inilah awal mula seseorang berinteraksi sosial dan mengalami proses perkembangan sosial. Oleh karena itu sebagai fondasi awal, keluarga harus betul-betul dijaga baik dari tingkat kenyamanan maupun kesejahteraannya. “Dari keluarga yang baik dan sejahtera lah nanti akan muncul kader-kader terbaik NU. Oleh karena itu marilah kita jaga dan rawat keluarga kita sebaik mungkin. Berikan kenyamanan, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan bagi keluarga-keluarga kita semuanya”, jelasnya dihadapan ribuan hadirin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.