Pagar Nusa Sumedang Gelar MAPAG

76
Pagar Nusa Sumedang Gelar MAPAG

Pengurus Cabang pancak Silat Pagar Nusa Kabupaten Sumedang gelar MAPAG (Masa penerimaan anggota) yang dilaksanakan di ponpes al ba’ats pamulihan. Sabtu, (29/2/20)

Tujuan, guna melebarkan sayapnya dan mempertahankan kearifan lokal dalam bidang seni bela diri di 26 kecamatan yang ada di kabupaten kabupaten sumedang.

Meskipun saat ini yang sudah terbentuk dan yang akan dilantik baru 9 kecamatan.

Iklan Layanan Masyarakat

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah bisa menyempatkan waktunya untuk hadir”. Ucap didin selalu rois MWCNU pamulihan

” Semoga kita trus Istiqomah, ikhlas, dan sabar dalam memperjuangkan Agama, Nusa dan bangsa. Juga mempertahankan faham ahlu sunnah wal Jama’ah ala Nahdlatul ulama. Ujarnya

Terpantau ada 100 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten sumedang yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini di hadiri oleh dedi yang mewakili kodim 0610 bersama kapolsek kecamatan pamulihan sekaligus membuka MAPAG.

Dalam sambutannya dedi mengatakan”Meskipun belum terbentuk semua 26 kecamatan, mudah-mudahan kedepannya Pagar nusa bemertambah exis dan giat lagi dalam melebarkan sayapnya”.

“Apalagi kemarin tercatat, Pagar Nusa kabupaten sumedang sudah meraih prestasi tingkat jawa barat bahkan Nasional dalam acara kejurnas” Pungkasnya.

“Dan yang terakhir saya titip kepada kalian, karna pada saat ini situasi curah hujan yang cukup tinggi sehingga dapat terjadi bencana, saya harap kalian bisa berada di tengah-tengah masyarakat membantu, lebih waspada menjaga situasi dan kondisi” Tutup dedi (Helmi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here