Pergunu Hadiri Pelantikan IPNU IPPNU Kota Depok, Masa Khidmat 2019-2021

141
Pergunu Hadiri Pelantikan IPNU IPPNU Kota Depok, Masa Khidmat 2019-2021

Depok-Prosesi pelantikan pimpinan cabang yang baru Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) telah dilaksanakan di Aula gedung PCNU Kota Depok, pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Sejak pagi pukul 07.00 Wib, halaman gedung PCNU Kota Depok sudah di padati oleh para pelajar dari berbagai sekolah dan pondok pesantren di Kota Depok, begitu juga teman-teman Ansor Banser berjaga mengatur lalulintas disekitar Gedung.

Diawali dengan Istighosah, dzikir dan tahlil yang langsung dipandu oleh KH. Muhammad Harirudin Rois, yang juga sebagai Wakil Syuriyah PCNU Kota Depok.

Iklan Layanan Masyarakat

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PCNU, H. Furqon Hidayat, Ketua Divisi Pendidikan Pergunu, Ust. Abdul Mun’im Hasan didampingi Ust. Ismail, pimpinan Ponpes Al Masturiyah Sawangan Depok, dan Ketua Lembaga serta Banom PCNU Kota Depok.

Dihubungi ketua Pergunu Kota Depok, Diharapkan IPNU dan IPPNU dapat menjaga ideologi Pancasila. Terutama Aqidah Ahlussunah wal Jamaah, Selain itu, ketua Pergunu Depok meminta generasi muda NU untuk berhati-hati dalam bergaul serta mengikuti perkembangan teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here