Pasca Idul Adha LPNU Indramayu Garap Workshop Scuritas Syariah

60
Pasca Idul Adha LPNU Indramayu Garap Workshop Scuritas Syariah

Indramayu – Scuritas berdasarkan definisi umum adalah ‘Secarik Kertas’ yang menunjukkan hak pemilik kertas untuk memperoleh bagian dari atau kekayaan perusahaan yang menerbitkan scuritas tersebut, atau sederhananya yang populer ditengah masyarakat antara lain adalah saham (common stock) dan obligasi. Berdasarkan info yang diterima bahwa pasca Idul Adha Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Indramayu wacanakan penggarapan workshop scuritas syariah, hal itu disampaikan oleh Ketua LPNU melalui via WatsApp pada, Sabtu (18/7).

Ketua LPNU Kabupaten Indramayu yang akrab disapa Mas Jay menjelaskan bahwa pihaknya pasca Idul Adha akan melaksanakan workshop scuritas syariah.

“Dalam waktu dekat ini LPNU Indramayu berencana mau menggarap scuritas syariah. Insya Allah setelah idul adha kami akan siap-siap adakan workshop dan seminarnya, sekalian pembukaan akun scuritasnya, pokoknya nanti temen-teman milenial nahdiyin kami ajak gabung, karena era 4.0 ini adalah saat yang memiliki persaingan kuat, jadi kita semua harus pintar dalam berbagai hal perekonomian, termasuk pada persoalan scuritas, “jelasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here