22.9 C
Bandung
Thursday, May 26, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Abdul Aziz
Aktif di GP Ansor Sindang, Indramayu

PCNU Dorong LPNU Kabupaten Indramayu Buka Koperasi Syariah

Indramayu –  Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) mendorong Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Indamayu agar merealisasikan pendirian Koperasi Syari’ah, sebagai cikal-bakal Bank NU. Adanya Koperasi Syariah kedepan diprediksi akan menjelma sebagai roda penggerak pemberdayaan perekonomian warga NU di Indramayu. Hal ini disampaikan oleh Ketua PCNU Kabupaten Indramayu disela kegiatan dan rutinitas kerja organisasi pada, Jum’at (17/7).

Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, KH. Juhadi Muhammad didampingi wakil ketua menerangkan bahwa sudah selayaknya koperasi syariah berdiri dalam waktu dekat.

“Saya dorong agar LPNU segera menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) tentang koperasi syariah, dan jajaran PCNU Kabupaten Indramayu Insya Allah sudah sangat antusias menerima program dari LPNU, “terangnya.

Wakil Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, Yahya Ansori memaparkan bahwa koperasi syariah jika telah berdiri dengan baik, maka akan memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat serta kemaslahatan  PCNU.

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article