The news is by your side.

PCNU Kabupaten Bandung Mendorong Untuk Menjalankan Koin NU dan Koperasi BANU

PCNU Kabupaten Bandung Mendorong Untuk Menjalankan Koin NU dan Koperasi BANU | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Bertempat di kantor PCNU kabupaten Bandung yang beralamat di Jl. Raya Laswi No.516. Seluruh jajararan pengurus PCNU, dari mulai pengurus Tanfiziah, lembaga, banom, dan jajaran dari MWCNU, dari 31 kecamatan Se-Kabupaten Bandung, berkumpul dalam rangka rapat koordinasi para pengurus NU dari semua elemen-elemen yang ada.

Hadir pada kesempatan ini seluruh ketua lembaga, ketua Banom, dan ketua MWCNU kurang lebih seluruh yang hadir berjumlah 100 orang dan di langsungkan pada hari Rabu,19 Juni 2024.

Dalam rapat koordinasi ini pun di bacakan SK yang berkaitan dengan adanya rotasi di jajaran pengurus Tanfiziah, serta penetapannya, dan ditetapkan lembaga lainnya, yang baru aktif di periode tahun kepengurusan saat ini.

Dan pembahasan program lainnya, terkait program koin umat, Koperasi NU yang bernama Koperasi BANU.

Adapun dari Pokja yang berkaitan dengan pergerakan pembangunan kantor sekretariat MWCNU, KH. Deden Iad Saad, melaporkan perkembangan terbarunya terkait proposal yang sudah di terima dari setiap MWCNU, untuk diperjuangkan oleh Pokja dalam percepatan pembangunan Kantor MWCNU nya.

“Jika sudah sepakat dan alhamdulillah kita sudah punya aplikasinya juga, sudah saatnya kita membangun pergerakan perekonomian Nahdlatul Ulama di Kabupaten Bandung ini.” Ungkap Imron Rosyadi Sekjen PCNU Kabupaten Bandung.

Sementara itu Kiai Agus Ahmad Qustholany Ketua PCNU Kab Bandung menyampaikan pesan amanahnya,” Koin Umat yang akan kita jalankan ini masih terkait dengan program yang lalu, dan ini memerlukan dukungan kita semua, untuk bisa membantu mensosialisasikannya.”

“Dan terkait kantor MWCNU, kita konsentrasikan juga, dan oleh Pokja, hal ini telah dikoordinasikan dengan Bupati, dan alhamdulillah berjalan dengan baik komunikasinya, karena isyarat petunjuk Pa Bupati sudah sangat jelas, tinggal para ketua MWCNU bisa berkoordinasi dengan para camat-camat di setiap Wilayahnya.” Ungkap Ketua PCNU Kabupaten Bandung ini.

Pewarta Bambang Melga

Leave A Reply

Your email address will not be published.