PCNU Kabupaten Bogor Menggelar Acara Muskercab Pertama

49

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor mengadakan Musyawarah kerja cabang (Muskercab) pertama. Kegiatan tersebut dilaksanakan para, Sabtu (8/8) yang bertempat di ruang pertemu hotel NEO Sentul City Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hadir dalam pembukaan Muskercab Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor, Ibu Ade Yasin, Bupati Kabupaten Bogor, beliau menyampaikan apresiasi yang sangat kepada NU Kabupaten Bogor yang selalu berperan aktif dalam berorganisasi sampai saat ini.

“Saya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya musyawarah ini, karena dalam situasi pandemi para pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor tetap taat mempertahankan kesinambungan dan pengembangan organisasi,” kata ibu Ade Yasin, dihadapan peserta Muskercab.

Saat ini, imbuh ibu Ade Yasin, kondisi negara dalam keadaan yang cukup memprihatikan, utamanya karena ancaman wabah virus corona yang semakin memperburuk keadaan sehingga semestinya ini menjadi momentum bagi para pemimpin umat untuk meningkatkan ketangguhan dan sumber daya umat, serta mendorong persatuan seluruh umat Islam agar tangguh dan mampu bangkit menghadapi tantangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here